ada yang telanjang

13 05 2010

duuh kalo koneksi lagi lemot bawaanya pengen nelen orang dech..giman ngga sebel itu koneknya lama bener,bayangin ajah gw tinggal pup sampe selesai balik ke PC lagi masih belum kelar juga..sampai mau pup lagi..hihihi. gw pengen liat trailernya film babies gitu aja sebenernya misiku..just simple kan..tapi apa mau di kata,lola pisan euy!  pertama liat beritanya dari tv one (baca tipi wan),,iyaah lucu dech kalo liat anak-anak kecil yang polos belum terjamah satu polisi polusipun,filmnya itu sendiri lebih ke genre film2 documenter kayaknya sih,sutradaranya ngambil gambarnya make kamera tersembunyi gitu..jadi banyak kok adegan-adegan telanjang yang di lakukan oleh para bayi mengimutkan itu..perkumpulan bayi dari berbagai belahan dunia ada disana,..nih gw kasih slide nya aja yah…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Aksi

Information

One response

21 09 2014
a1 supplements

In fact no matter if someone doesn’t know after that its
up to other visitors that they will help, so here it happens.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: