harapan

14 05 2010

aku datang ke kota mu

dengan membawa sejuta harapan

semoga semua nya bisa berubah

tapi…

kadang apa yang kita harapkan

tak seindah yang kita bayangkan

aku yakin,suatu saat harapan itu

akan terwujud

inti nya…

jangan pernah takut

untuk…

berharap…

jangan pernah takut

untuk…

bermimpi…

karena…

if you can dream it…

you can do it…

Iklan

Aksi

Information

10 responses

15 05 2010
bonk AVA

poemnya spirit banget…..

15 05 2010
merpati

eh makasih loh..hhehe

15 05 2010
Herdoni Wahyono

Sering impian menjadi kenyataan
Ketika kita yakin dapat meraihnya
Sering impian menjadi berantakan
Ketika kita ragu dapat meraihnya

15 05 2010
aura pelupa

Aku suka puisi ini, sangat bagus!

19 05 2010
merpati

mksh apresiasinya..

15 05 2010
nuansa pena

harus diperjuangkan!

19 05 2010
merpati

mohon doanya…hikz

18 05 2010
Lina Marliana

aku suka bermimpi… tp kadang mimpiku itu aneh2…
Kalau mimpi tentang suatu pengharapan.. ga pernah tuh.. real aja deh.. ga usah mimpi.. 😀

19 05 2010
merpati

makasih mba lina,ini gw bikin ketika inget pas dulu waktu pertama kalinya tiba di jakarta,,

20 05 2010
mbokratu

Hidup memang harus penuh harapan supaya semangat menjalaninya.
Aku suka puisi juga, lo…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: