anak kecil dalam mobil mewah

20 05 2010

mari kita santai sejenak,sambil minum kopi atau ditemani secangkir teh bolehlah,sementara postingan ini dibuat gw mau membawa anda ke masa lalu,inilah Untuk pertama kalinya gw akan bercerita (mungkin di postingan selanjutnya) tentang sejarah hidup gw,bukan karena cerita-cerita ini teramat penting tapi justru karena ‘keremeh temehanya’ yang luar biasa.

seperti anak ini,hujan mengguyur dari balik jendela mobilnya dia bengong memandang jauh entah kemana,apa yang dipikirkan anak kecil itu dari dalam mobil mewahnya?..

jangan tanya gw doong emang gw bokapnya, ๐Ÿ˜€

tapi yang jelas gw juga pernah ngerasain seperti apa yang di rasakan anak itu,jelek-jelek gini gw pernah mengalami masa anak-anak lho..bedanya kalo anak itu terbengong di dalam mobil mewah,gw pernahย  kaya gitu di jendela kereta murahan atau bus-bus rongsokan,memandang kosong entah kemana,melihat sawah-sawah,awan-awan,pepohonan,kadang kalo ada sekelebat tulisan-tulisan yang terpampang di pinggir jalan,pasti gw baca ..ya iyalah dalam hati tentunya,pokoknya gw simpen dalam ingatan dan gw semayamkan dalam hati..ceilah! pokoknya kalau di buat untuk mengenang masa-masa jadul rasanya kaya’ gimana gitu,ibarat kata semua yang terekam dalam hati terlalu indah untuk dikenang,apalagi jika kenangan indah itu coba gw munculkan kembali,serasa tubuh ini mengambang dilautan awan sampai ke kaki langit nun jauh disana yang tak gw pahami batas-batasnya..

Apalagi waktu itu,jerawat pertama mulai tumbuh liar,suara mulai berubah,kata pak ustad ini tandanya akil baligh,gw mulai jatuh cinta dengan gadis tercantik,satu-satunya gadis yang kecantikanya menggemparkan seluruh kampung,popularitasnya sampai ke kampung tetangga,siang malam mabuk dibuatnya.inilah periode jatuh cinta paling luar biasa,karena di dalamnya berisi keindahan..

iyaa dech..jatuh cinta, tai kucing juga berasa coklat ๐Ÿ˜€

tapi bukan soal jatuh cinta nya atau coklatnya lebih-lebih tai kucingnya,gw lagi mikir anak kecil dalam mobil mewah itu yang sedang menatap hujan sedang menikmati kemerdekaanya,sedang melakukan penjelajahan yang luar biasa dengan imajinasinya,segala keindahanya yang nyaris tak terhingga dan tak terbatas itu hanya imajinasinya yang sanggup mengakomodasi,,rumit memang!

oke dech selamat malam,hpy bloging..nikmati kopinya,mari kita berimajinasi,tapi jangan yang jorok-jorok ya…๐Ÿ˜€

ilustrasi gbr dicomot dari sini
Iklan

Aksi

Information

20 responses

21 05 2010
julianusginting

mengamankan yg pertamaxx… ๐Ÿ™‚

22 05 2010
merpati

pom bensin kaleee….:D

24 05 2010
julianusginting

yup….pertamax di pom bensin yak..wekeke…sebagai info bro..link blognya dah dipasang yak..trims.

21 05 2010
Miss Rinda

duh syg euy bacanya siang jd gbs imajinasi smbil ngopi,coz biasa pagi2 c,,hihi^^

oh y link merpati jg udah aq psang y di menu friend..ma’acie byk ^^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda – Personal Blog

22 05 2010
merpati

ok mksh kerajasamanya..hpy bloging ๐Ÿ˜€

22 05 2010
Hdsence

innocence,,

gadis kecil yg lugu…

22 05 2010
nuansa pena

Gadisnya berimajinasi sampai tertidur!

22 05 2010
merpati

biar lugu asal wagu..:)

22 05 2010
yuwaku

Wah juga jadi teringat masa2 kecil nih setelah baca tulisan ini..

22 05 2010
merpati

kalo bisa memundurkan waktu..pengen deh jadi anak kecilll mulu…*kapan kawinyaaa..:)

22 05 2010
Sriayu

Walaahh…la wong itu anak lg bobok sambil ‘ngenyot’ kok d bilang lg bengong… Iiihhh cemana neh yg posting ? he he he…

Sebenernya ini blog sapa siihhhh…?

22 05 2010
merpati

iye deh buu..soalnya nyari ilustrasi gbr bocah2 yg lagi bengong di gogle suseeh..hehe,anggep aja tug gbr lagi bengong..*maksa ๐Ÿ˜€
ini aan buuuu…halaah

22 05 2010
melan

tukar link yuk,,,,,,>

23 05 2010
munir ardi

kali aja dia lagi mimpi terbang pake merpati balap

23 05 2010
om_rame

masa kanak-kanak memang masa terindah, dapat berimaginasi secara aLami.
sekarang udah agak tua sedikit daya imaginasinya juga udah usang. hehehehe

23 05 2010
unique font

jadi anak kecil memang enak….
ga ada stress ^^!

23 05 2010
menurut

Wah Itu Gambar yang sangat jarang sekali , anak kecil lucu dan berhayal kali ya , Teringat masa kecilku jadinya , beda2 tipis sama adik itu tapi kulitku banyak bekas perang he he he

24 05 2010
nuansa pena

Link sudah saya pasang semua! Trims telah pasang link saya!

25 05 2010
Edwin

Salam kenal juga sobat. Menulis pengalaman pribadi di blog sangat bermanfaat untuk refleksi dan inspirasi bagi teman2 semua.

25 05 2010
rizan

diluar hujan nak,saatnya mancing di jalan…
mancing sampah yang berserakan sembarangan.hehe

cerita yang menarik sobat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: