Dara dan Merpati

25 05 2010

gw adalah anak tunggal,ada senengnya ada engga’ nya sih..seneng nya dapet warisan tunggal..huehe,engga ini becanda ding! :D.kalo susahnya jadi anak tunggal  hidup serasa sebatang kara,ngga ada yang diajakin berantem,main kuda-kuda an,maen prosotan atau apalah seperti teman-teman yang lain. sampai gw kelas 3 smp stats gw masih jadi anak tunggal,

Sebagai anak tunggal, satu satunya yang gw inginkan tentu saja adalah memiliki seorang adek.keinginan yang menggebu ini mencapai puncaknya ketika pada suatu titik gw harus ngomong ke ayah dan Ibu,gw masih inget kata-kata ayah waktu itu yang kadang kalo di inget gw pengen ketawa…”Nak..Ayah dan Ibumu sudah ikhtiar setiap malam, ya to bu…”kata si Ayah sambil ngelirik si Ibu yang sedang asyik nonton sinetron kesayanganya waktu itu..”tapi mungkin Allah belum menitipkan anak untuk di jadikan adekmu nak..” lanjut Ayah

tapi lihatlah sekarang…

mulai dari rebutan mainan, iri irian masalah makanan, pakaian, sampai ketika gw duduk di sma dan dia smp  pun kami masih sering bertengkar karena rebutan tas sekolah, buku tulis yang tiba tiba hilang padahal  sengaja gw sembunyikan hanya untuk membuat dia marah..ya ..dia adek angkat gw yang udah gw anggep adek kandung sendiri.

waktu itu gw masih SD atau smp gitu lupa,sepulang sekolah waktu memasuki halaman rumah terdengar lamat-lamat suara bayi..”suara bayi atau suara demit..?” tanya gw penuh ragu., “ah masa sih siang2 gini ada demit…”.dan smua pertanyaan dalam hati gw terjawab sudah,kulihat di ruang tengah ada mamah ,dan bulek (tante gw).

“Ibuuuu…bayi nemu dari mana?” tanya gw dengan muka berseri-seri layaknya orang baru dapet togel.

“ini Ibu tadi habis nuker barang loak yang di dapur,sama tukang loak ..eh malah dikasih  bayi..” jawab si mamah dengan becanda tentunya…ternyata bayi yang tadi di pangku si mamah sebenernya anaknya si tante yang di hibahkan ke mamah gw.intinya mamah mengapdosi anaknya tante gw buat di jadiin adek ,tentunya tante gw udah mempertimbangkan segala hal.

hari-hari gw sekarang udah lebih berwarna seperti pelangi,berkat kehadiran seorang adek gw yang kemudian hari gw panggil Dara..iya dari jenis kelaminya terakhir gw cek sih dia cewe’

dan cerita tentang si Dara ini berlanjut…..tapi buat besok..:)

Iklan

Aksi

Information

17 responses

26 05 2010
julianusginting

kebetulan yg pertamaaa..jd kudu mengamankan yg pertamaxxxnya..hehee

26 05 2010
merpati

posisi aman tenang ajah..gw kapan ya pertamaxx di blognya mas julians 😀

26 05 2010
Sriayu

Hmmm…dunia maya, cerita apa aj bisa dibuat… wkkk
Anyway….emang kurang pujian utkmu..?
Duuhhh..dasar…!

Salam Pujian.. (puas..??)

26 05 2010
merpati

iya ih bu enak punya mba maya..mksh pujianya,:)

26 05 2010
darahbiroe

heheh
aku juga anak tunggal sob
😀

26 05 2010
darahbiroe

sekalian mengamankan posisi ketigax bulehkan
makasih
😀

26 05 2010
merpati

aman posisi ketigaxx…

27 05 2010
julianusginting

bro.keduluan..hahaa…

26 05 2010
merpati

gw udah pernah jadi anak tunggal tp skrg udah engga’ jd eanak doble deh…hehe

26 05 2010
Lina Marliana

Oghh… jadi merpati itu kelaminnya cowok yah ? sedangkan dara itu cewek ??? hmm… ic..

26 05 2010
merpati

begitulah mbak..tunggu crita selanjutnya tentang si dara ini..dont mis it..huehee

26 05 2010
om_rame

semoga seLaLu terjaLin persaudara yang bijaksana tanpa harus meLihat dari sisi status keturunannya.

26 05 2010
merpati

kalo soal itu tunggu kelanjutanya deh oom…:)

26 05 2010
Bayu Lebond

gw juga anak tunggal bung…tunggal’le akeh (lainnya banyak)…alias banyak adeknya…wkwkwkwkwk

27 05 2010
dani

mantabbbbbb

27 05 2010
aguestri

Wah fiktif to ane kira nyata ehehe
salut adja sob

6 07 2010
AISAH

walah ko masih bersambung tho…????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: